5 Titik 1 Koma : Tanpa Jeda Tanpa Batas

Product Filter

Hangka

Muhammad Kamal Ihsan lahir di Banjarmasin, 12 Agustus 1994. Saat ini sedang menempuh pendidikan Pascasarjana di Universitas al-Azhar Mesir Fakultas Ushuluddin Jurusan Hadis dan Ilmu Hadis.
 
Penulis yang mempunyai nama pena HANGKA ini menghabiskan masa remajanya di Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo setelah sebelumnya menyelesaikan Sekolah Tingkat Pertama di MTs N 2 Banjarmasin. Aktif di dunia tulis menulis sejak masa SMP, penulis semakin mengasah kemampuan menulisnya di instansi Darussalam Pos, sebuah instansi yang fokus pada bidang tulis menulis dan jurnalistik sebagai Pimpinan Redaksi.
 
Novelnya yang berjudul 1/4 Nanti dan Kembali baru-baru ini berhasil menjadi juara utama dalam Islamic Book Award 2020 kategori Fiksi Terbaik.  Ia juga pernah menjadi juara 2 dalam lomba cipta puisi Nasional Event Hunter Indonesia tahun 2018 menyisihkan ribuan kompetitor dari seluruh Indonesia.
 
Selain aktif di dunia kepenulisan, Kamal juga aktif dalam kepengurusan PPI Dunia dan PPMI Mesir sebagai pelajar Indonesia yang sedang belajar di luar negeri. Kecintaannya pada dunia organisasi dan akademis semakin terlihat ketika pada tahun 2017/2018 ia meraih predikat Student of the Years di PPMI Mesir. Penulis juga sering diundang untuk mengisi seminar kepenulisan, baik di Indonesia maupun di luar negeri.
 
Si bungsu dari tiga bersaudara ini selalu berpegang teguh pada prinsip bahwa hidup adalah perjalanan untuk melemparkan jala manfaat. Karena sebaik-baik manusia adalah ia yang bermanfaat bagi orang lain.
 
Penulis dapat dihubungi di:
 
IG: @muhammadkamalihsan_
 
FB: Muhammad Kamal Ihsan
 
Twitter: kamalihsan687
 
Email: Kamalihsan687@gmail.com

Menampilkan semua 2 hasil

Sort by:
Sort by:
View:
35% off
40% off

1/4: Nanti & Kembali

Rp39.000
Back to top